TJE FUK WHITENING CREAM

Slide 1
Slide 1
Slide 1
Slide 1

TJE FUK Whitening Day Cream adalah cream siang (khususnya untuk wanita) yang disarankan sebagai pendamping cream malam untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sengatan sinar uv matahari. Kualitas TJE FUK, Whitening Day Cream, telah kami buat dengan standar negara Jepang. Day cream standar Jepang selalu menggunakan micrones powder dan mencampurkan emolient ke dalamnya.




Slide 1
Slide 1
Dengan formulanya yang aman. Tidak dicampur dengan mercury dan hydroquinon (bahan kimia berbahaya). Perpaduan extract herbalnya terbukti sangat lembut sehingga aman untuk dipakai disekitar mata sekalipun.
Pemakaian yang teratur, membantu kulit menjadi tampak lebih putih, bersih, cerah dan bercahaya. Senantiasa kulit tampak kencang dan lembut.

Slide 1
  • MENETRALISIR KOTORAN (ZAT) YANG MERUSAK KULIT.
  • MENGENCANGKAN KULIT.
  • MEMUTIHKAN SEHINGGA KULIT BENAR-BENAR BERSIH, PUTIH BERSERl.
  • MENGECILKAN PORI-PORl.
  • MENGHALUSKAN DAN MELEMBUTKAN KULIT

TJE FUK Whitening Night Cream
bekerja menetralisir kotoran (Zat) yang merugikan kulit, yang masuk bersama angin, debu, asap yang mana kotoran/zat tersebut mengakibatkan timbulnya flek, jerawat, kulit kasar dan kusam. Kotoran/zat tersebut akan dirangsang keluar secara bertahap melalui penggunaan krem malam.

Slide 1
PROSES PENJAGAAN KULIT DI LINGKUNGAN TERBUKA/ BEBAS YANG PENUH DENGAN POLUSI DAN KOTORAN SERTA SENGATAN MATAHARI. DAY CREAM & NIGHT CREAM DAPAT DIGUNAKAN SEBAGAI ALAS BEDAK.



Slide 1
PERLU DIKETAHUI (UNTUK NIGHT CREAM & DAY CREAM):
Apabila ada bagian kulit yang sedikit gatal, itu berarti di daerah kulit yang terasa gatal tersebut sedang terjadi proses penetralisiran terhadap kotoran/zat (hanya SEBENTAR SAJA).
Akan mengeluarkan Kotoran (bintik-bintik), komedo dan semacam jerawat kecil pada permukaan kulit. karena proses pengeluaran kotoran yang mengendap pada kulit sudah terlalu lama).
Jika reaksi tersebut terjadi TIDAK PERLU KHAWATIR- (Jangan Stop pemakaian, harus terus di pakai ), Otomatis akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 6 s/d 14 Hari, dan setelah itu kulit akan tampak lebih segar dan menawan (Halus, lembut, bersih & Lebih Putih).
Pada saat permulaan pemakaian, jika kulit memerah (TIDAK USAH TAKUT), karena itu hanya berkisar 5-20 menit saja, Setelah itu akan normal kembali. - Krem ini dapat dipakai oleh semua jenis kulit (Tanpa kecuali)
Krem ini TlDAK MEMBUAT KULIT TERKELUPAS. Krem ini mengandung banyak sekali nutrisi yang berguna untuk meremajakan kulit, sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel kulit yang membuat mengecilnya pori pori dan kulit menjadi kencang, halus serta lembut putih berseri. (Hanya perlu waktu 3-5 hari TERLIHAT HASILNYA).

1 komentar:

Anonim 30 Maret 2017 pukul 21.09  

untuk yang day cream pemakaian tampa dilapisi bedak bisa gak ?

Posting Komentar